Kamis, 21 Maret 2013

Sempat aku merasa lelah
Sempat aku mulai lengah
Sempat aku ingin menyerah
Hidup kadang tak berjalan seperti apa yang diharapkan                    
Hingga akhirnya aku tiba
Tiba di titik dimana aku ingin berhenti
Menyerah, mengalah pada waktu

Tapi tatkala aku mulai letih
Aku kan tersadar kembali
Ku kan ingat hari- hari
Dimana sang waktu pernah buatku bahagia
Walau sejenak, meski tak banyak
Dari itu aku bangkit
Ku kan coba mematahkan keinginan sang waktu
Untuk membuatku kalah, menyerah padanya

Ku kan buktikan
Aku bisa melewati
Aku bisa menaklukan
Rintangan, tantangan yang telah siap menghadang jalanku
Di masa mendatang, maupaun yang sekarang ada di depan mata

Awan,
Jadilah saksi keberhasilanku esok hari 
Katakan pada dunia
Aku,  aku yang pernah kalah
Kini menjadi seseorang tang tak lagi
Di pandang sebelah mata oleh dunia    
                                                              ^_^    jangan mau kalah pada tantangan    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar